BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Jumat, 13 Agustus 2010

"Bermain Petasan, Empat Mahasiswi Diperiksa Polisi"

Jumat, 13 Agustus 2010 Empat mahasiswi di Bandung diperiksa petugas Reskrim Polres Majalengka, Jawa Barat, Karen bermain petasan. Petugas juga menyita ratusan ribu petasan dari sejumlah pedagang yang terkena razia

Para mahasiswa dari berbagai universitas di Bandung ini tidak menyangka perbuatan isengnya bermain petasan harus berakhir di kantor polisi. Dengan dalih mengganggu ketertiban warga keempat mahasiswi ini di periksa petugas Polres Majalengka.

Dari tangan ke empat mahasiswi ini petugas menyita satu petasan yang tersisa. Penangkapan pemain petasan dilakukan jajaran Reskrim Polres Majalengka untuk menciptakan suasana nyaman di bulan puasa.

Tidak hanya mengamankan empat mahasiswi, petugas juga merazia sejumlah pedagang petasan. Dari razia ini petugas menyita seratus ribu lebih petasan. Operasi penertipan petasan ini akan terus digelar petugas selama bulan puasa hingga Hari Raya Idul Fitri nanti.

http://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/newsvideo/2010/08/12/111039/4-Mahasiswi-Ditangkap-Nyalakan-Petasan-Saat-Kunjungan-Gubernur

4 komentar:

  1. Siip Mantap pak pulisi Lanjutkan!!!!

    BalasHapus
  2. Pak domainya ganti sih.. beh rada keren ka kapolres di usulkeun atuh, paling oge 95 rebu misalnya pakai www.polresmajalengka.go.id atau www.polresmajalengka.com minimal domainnya saja hostingnya pakai blogspot aja biar gda yang nge-hack. atau nebeng hosting di majalengkakab.go.id jadi sub domainnya polres.majalengkakab.go.id kan keren tuh... ya pa ya pa... www.majalengka.biz ngadukung kamajuan majalengka.

    BalasHapus
  3. Sip, Setuju dg komen di atas, smoga makin keren, makin nyaman di akses, jd info2 polres cepet nyampe ke urang majalengka, moga Slogan Baraya Urang bisa terwujud.
    Maju terus Kepolisian Res. Mjl

    BalasHapus
  4. Leres atuh, ngadukung saya oge ti www.orangmajalengka.com ngadukung kamajuan Majalengka, Soklah kang Admin usulkeun ka Kapolres na ngadamel websitena www.polresmajalengka.go.id.....
    Maju Terus Majalengka

    BalasHapus