BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 01 Desember 2010

5 REMAJA USIA SEKOLAH TERTANGKAP MENCURI HELM

Pencurian Helm sepeda motor tidak mengenal waktu dan tempat. Rabu 1 Desember 2010 jam 14.30 WIB merupakan hari naas bagi ke-5 remaja usia sekolah ini, setalah berhasil melakukan pencurian helm didaerah sukahaji Majalengka, kali ini salah se...orang dari mereka memasuki sasaran yg tidak menguntungkannya.... Anda kurang beruntung, karena ternyata yg dicuri adalah Helm seorang anggota polisi yg sedang melaksanakan dinas di Rumah Dinas Kapolres Majalengka. Ketika dilihat ada seorang remaja masuk tiba2 dan mengambil helm dari sepeda motor yg diparkir ditempat parkir khusus didalam areal halaman rumah dinas kapolres, salah seorang pembantu dirumah dinas kapolres memberi tau polisi yg bertugas dirumah dinas tersebut, selanjutnya dilakukan pengejaran sehingga dua orang dapat ditangkap dan dibawa ke mapolres Majalengka. Setelah dilakukan interogasi maka kemudian ketiga kawannya yg lain dapat ditangkap. Lengkaplah sudah kelimanya menjalani proses pemeriksaan.

Usia mereka antara 14 sd 16 tahun, mereka adalah siswa salah satu sekolah di Maja Kab Majalengka.
Karena usia mereka relatif muda, polisi melakukan pemeriksaan dengan sangat hati-hati sesuai dengan Undang-undang perlindungan anak.

Kini orang... tua dan kepala sekolah kelima remaja tersebut telah hadir di Mapolres Majalengka.

Mengingat usia mereka masih remaja dan mereka masih berstatus pelajar, polisi tidak melakukan penahanan terhadapnya. Mereka dikenakan wajib lapor dan nama2nya tercatat dikepolisian "sebagai pelaku tindak pidana" namun tidak diteruskan ke pengadilan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar