BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 09 Januari 2012

Jadwal Pelelangan Pascakualifikasi Pengadaan ATK Polres Majalengka TA. 2012

PANITIA PENGADAAN BARANG / JASA

KEPOLISIAN RESOR MAJALENGKA

JL. KH. ABDUL HALIM NO. 518 MAJALENGKA Telp/Fax. ( 0233) 88285716



PENGUMUMAM PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor : PBBJ-Polres / 510.2 / LU / 2012

Panitia Pengadaan Barang / Jasa Polres Majalengka akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan

Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut :

1. Paket Pekerjaan

Nama Paket Pekerjaan : Pengadaan Alat Tulis Kantor.

Lingkup Pekerjaan : Pengadaan Kertas, Tinta, Buku Tulis dan Alat Tulis Kantor Lainnya.

Nama Kegiatan : Penyelenggaraan Operasional dan Pemeliharaan Perkantoran

Nilai Total HPS : Rp. 218.702.000,- ( Dua Ratus Delapan Belas Juta Tujuh Ratus Dua Rupiah ).

Sumber Pendanaan : APBN Tahun Anggaran 2012.

2. Persyaratan peserta

Memiliki SIUP kecil dengan klasifikasi dan kualifikasi yang sesuai.

3. Pelaksanaan Pengadaan.

Tempat dan Alamat : Polres Majalengka Jl. KH./ Abdul Halim No. 518 Majalengka.

Website : www.polresmajalengka1.blogspot.com

www.polri.co.id

4.Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No.

Kegiatan

Hari / Tanggal

Waktu

a.

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

Senin, 9 Januari s/d Selasa, 17 Januari 2012

08.00 s/d 14.00 Wib

b.

Pemberian Penjelasan

Jum’at, 13 Januari 2012

10.00 WIB s/d Selesai

c.

Pemasukan Dokumen Penawaran

Senin, 16 Januari s/d Rabu, 18 Januari 2012

08.00 s/d 14.00 Wib kec. hari terakhir

d.

Pembukaan Dokumen Penawaran

Rabu, 18 Januari 2012

10.15 Wib

e.

Evaluasi Penawaran

Kamis, 19 Januari s/d Jum’at, 20 Januari 2012


f.

Pengumuman Pemenang

Selasa, 24 Januari 2012


g.

Masa Sanggah

Rabu, 25 Januari s/d Selasa, 31 Januari 2012


h.

Penerbitan SPPBJ

Rabu, 1 Februari 2012


5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas

dari direktur utama / pimpinan perusahaan / kepala cabang dan kartu pengenal.

6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 ( satu ) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokume

Pengadaan.

7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan atau softcopy.


Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.


Majalengka, 9 Januari 2012
Panitia Pengadaan Barang / Jasa

Polres Majalengka

Ketua,


Ttd


Mumuh Muhudin, SH

NIP. 19790930 200604 1 006

Tidak ada komentar:

Posting Komentar