BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 22 Desember 2015

KAPOLRES MAJALENGKA BERHARAP OPERASI LILIN LODAYA 2015 RASA AMAN MASYARAKAT BISA TERJAMIN







POLRES MAJALENGKA - Pada hari rabu 23 desember 2015 sekitar jam 09.30 wib, selesai melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan operasi Lilin Lodaya 2015 dan tahun baru 2016 di Mapolres Majalengka.


Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik mengharapkan pelaksanaan operasi tetap mengacu pada target yang ditetapkan, yaitu terwujudnya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan kegiatan natal dan tahun baru 2016. 

Ia menjelaskan, penempatan personel di Pos Pam yang telah ditentukan, tidak hanya ditempatkan di Pos Pam melainkan untuk melaksanakan pengamanan ditempatkan di seluruh tempat ibadah, permukiman, objek-objek wisata, jalur pergerakan orang dan barang, terminal, serta tempat keramaian lainnya yang menjadi pusat perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Operasi ini mengedepankan tindakan menangkal dan mencegah, yang didukung kegiatan deteksi dini dan deteksi aksi," ujarnya.

Ia menambahkan, pelaksanaan operasi itu merupakan tugas rutin yang dilakukan jajaran kepolisian dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, terutama umat nasrani yang merayakan perayaan Natal dan masyarakat yang akan merayakan Tahun Baru 2016.

Mengakhiri sambutan, Kapolres memberikan penekanan agar mempersiapkan fisik dan mental dengan dilandasi komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi, mantapkan menjalankan tugas Polri dengan hati nurani. 

“Tunjukan sikap dan tindakan yang humanis dan simpatik kepada masyarakat. Optimalkan peran intelijen dan Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan. Optimalkan fungsi pos pengamanan dan pos pelayanan.”

berharap Operasi Lilin Lodaya 2015 dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Pihaknya berharap masyarakat agar tetap waspada dan ikut berpartisipasi aktif dalam operasi ini sesuai dengan kapasitasnya masing-masing.

"Kami berharap agar operasi jelang Natal dan Tahun Baru ini tidak ada gangguan yang berbahaya," ujar Kapolres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar