BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 20 Desember 2015

KAPOLRES MAJALENGKA NGARIUNG BARENG WARGA MENCIPTAKAN KEAMANAN KETERTIBAN LINGKUNGAN







POLRES MAJALENGKA – Pada hari jumat, 18 desember 2015 sekitar jam 10.30 Wib, Jalin silaturahmi dan komunikasi dengan warga Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik beserta Para PJU Polres Majalengka dan Para Kapolsek bersama Masyarakat Desa Pajajar Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka dalam rangka ngariung ( kumpul ) bareng warga. Selain silaturahmi kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan.


Dihadapan warga disaksikan para PJU dan Para Kapolsek, Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik menyampaikan bahwa Polisi adalah penolong sesuai doktrinnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, yang bekerja dengan hati nurani. Maka dari itu ia bersama anggotanya akan terus secara berkelanjutan mengadakan kegiatan ngariung ( kumpul ) bareng warga sambil berinteraksi bersama terkait keamanan dan menjelaskan segala permasalahan-permasalahan yang sedang ditangani jajarannya.

Kapolres Majalengka juga meminta kepada masyarakat agar dapat selalu bekerja sama dengan saling mengingatkan dan saling menginformasikan demi terciptanya keamanan dan ketentraman diwilayah khususnya Kabuapetn Majalengka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar