BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 16 Desember 2015

KAPOLRES MENGHADIRI GEBYAR PRA SIAGA ANAK USIA DINI KE 4 TAHUN 2015





POLRES MAJALENGKA - Pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2015 mulai pukul 08.00 wib bertempat di  Alun-alun Kab.Majalengka dilaksanakan giat gebyar pra siaga anak usia dini ke 4 tahun 2015 se Kab Majalengka.


Kegiatan dilaksanaka dalam rangka menyambut Hari Ibu tahun 2015 yang di selenggarakan oleh HIMPAUDI kabupaten majalengka.  Upacara pembukaan dihadiri  oleh Bupati Majalengka H. SUTRISNO, SE, M.Si (pembina upacara), Kapolres MAJALENGKA AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, unsur Muspida, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Majalengka, Kepala UPTD Pndidikan se kab majalengka, kepala sekolah TK/Paud se kab majalengka, Para Guru Paud se kab majalengka, orang tua siswa dan peserta upacara skitar 2.467 siswa, dari 430 PAUD se kab.majalengka.



Dalam amanatnya bupati majalengka menyampaikan ucapan terimakasih terhadap HIMPAUDI yagn telah aktif melakukan kegiatan yang bersifat mendidik anak usia dini untuk membangun karakter anak demi kemajuan bangsa dan Negara, dengan melepaskan balon ke udara oleh bupati yang menandakan kegiatan gebyar pra siaga anak usia dini ke 4 tahun 2015 se Kab Majalengka diresmikan.


Adapun tema giat yaitu "Melalui Gebyar Pra SIAGA kita tingkatkan pendidikan karakter". Selesai upacara pembukaan dilanjutkan dengan pmberian bantuan alat permainan anak dan pawai deville, serta dimeriahkan dengan berbagai acara di antaranya. Lomba menggambar para guru PAUD, Permainan besar pra siaga, Aneka lomba untuk anak PAUD, Lomba melengkapi dan mewarnai gambar untuk orang tua anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar