BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 20 Desember 2015

NENEK WATI TEWAS DIDUGA JADI KORBAN CURAT






POLRES MAJALENGKA - Wati bn Cakim (80) warga Blok Rebo, Desa Beusi, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, tewas dalam kondisi mengenaskan di kamar tidurnya, Sabtu 19 desember 2015. Korban diduga tewas akibat korban pencurian disertai kekerasan.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik disertai Kapolsek Ligung AKP RASJA, musibah yang menewaskan Wati diketahui sekitar pukul 06.00 WIB oleh salah seorang keponakannya yang saat itu akan berusaha membangunkan neneknya karena hari sudah siang sambil membawa air minum.


Namun ketika akan dibangunkan kondisi kamar tidurnya berantakan dan wajah korban dalam posisi tertutup, begitu didekati dan diperiksa ternyata korban sudah tidak bernyawa. Sementara kalung emas seberat 7 gram yang biasa menempel dilehernya sudah hilang kerugian materi sebesar Rp. 1.250.000,-

Dugaan sementara korban yang selama ini tinggal sendiri di rumah diduga tewas akibat dianiaya, karena di tubuh korban terdapat luka memar terutama di bagian wajah dan kening. Sebelum meninggal korban diduga dibekap hingga sulit bernafas.

Hasil pemeriksaan sementara di lokasi kejadian, tersangka diduga masuk dari jendela belakang rumah, tersangka masuk dengan cara membobol kunci, serta keluar dari lokasi semula.

Kini pihak kepolisian sudha melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban selain itu melakukan pemeriksaan di sekitar lokasi kejadian dan memeriksa sidik jari di sejumlah tempat yang kemungkinan adalah sidik jari tersangka.

“Kami akan melakukan penyedilikan mudah-mudahan pelaku bisa segera diketahui,” kata Rasja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar