BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 27 Desember 2015

PATROLI SEPEDA POLRES MAJALENGKA






POLRES MAJALENGKA - Polres Majalengka Sebagai upaya mendekatkan Polri di tengah masyarakat telah dibentuk polisi berpatroli bersepeda dengan 8 unit sepeda patrol yang akan berkeliling menyusuri gang-gang sempit upaya cegah gangguan kamtibmas.



Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik menjelaskan Hal ini juga bertujuan agar petugas dapat menjangkau tempat-tempat yang tidak dapat dijangkau oleh sepeda motor ataupun mobil patroli polisi.


Para anggota Patroli bersepeda dimaksudkan untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas terutama dalam masa Operasi Lilin Lodaya 2015.

“Patroli sepeda ini selain ramah lingkungan, juga memudahkan ruang gerak anggota dalam menjalankan tugas pengaturan lalu lintas,” ungkap  Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik.

Kapolres Majalengka menambahkan “dari patroli bersepeda ini memiliki nilai, selain efisien dengan bersepeda, akan lebih mengikatkan hubungan emosial antara anggota polisi dengan warga masyarakat, selain itu, dapat menyehatkan bagi anggota.”

Dengan sepeda kayuh ini, akan lebih mudah menjangkau masyarakat dalam situasi yang macet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar