BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 21 Desember 2015

POLRES MAJALENGKA 3 BULAN SATU KALI KEGIATAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA GELAR AKSI DONOR DARAH


POLRES MAJALENGKA - Dalam pelaksanaan Kegiatan Kepedulian Antar Sesama, Polres Majalengka melaksanakan donor darah di Halaman Polres Majalengka bekerja sama dengan PMI Majalengka, dalam rangka pada hari selasa 22 desember 2015 pada jam 09.30 Wib di aula Kanyawasistha Polres Majalengka.



Aksi donor darah ini diikuti oleh sejumlah personil Polres dan jajaran Polsek Majalengka 147 anggota diantaranya para Perwira, Bintara, PNS Polri Jajaran Polres Majalengka ini langsung di pimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik,

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik Dengan adanya kegiatan bakti sosial donor darah seperti ini, setidaknya dapat membantu meringankan tugas PMI dalam upaya menyiapkan ketersediaan darah di RSUD Majalengka.  stok darah di Kabupaten Majalengka disinyalir sangat minim. Makanya, kami sangat mendukung kegiatan Sosial seperti ini. donor darah sangat bermanfaat bagi kesehatan pendonor. Mudah-mudahan setetes darah dari kami bermanfaat bagi khalayak masyarakat yang membutuhkan.” ungkap Kapolres.

Sementara itu, dari pihak PMI Majalengka, “mengucapkan banyak terima kasih kepada Semua Personil Polres terutama kepada Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik yang sudah rela menyumbangkan darahnya, yang nantinya pada kegiatan donor darah ini akan disumbangkan kepada pasien yang membutuhkan.”

Kapolres juga telah mendaftarkan semua anggota Polres dan Polsek di Majalengka menjadi anggota tetap pendonor darah di PMI Kabupaten Majalengka. Mereka akan rutin donor darah tiap 3 bulan sekali.

Dalam aksi donor darah yang diselenggarakan di Polres Majalengka bekerja sama dengan PMI Majalengka ini yang nantinya akan disalurkan kerumah sakit yang berada di daerah Kabupaten Majalengka.

“Darah yang sudah di sumbang oleh Personil Polres Majalengka ini, akan disalurkan kepada pasien yang membutuhkan,  dan untuk sementara di simpan di RSUD Majalengka.

“Darah-darah ini akan kita periksa terlebih dahulu di Laboratorium sebelum kita salurkan kepada rumah sakit yang nantinya akan mendistribusikan kepada konsumen yang membutuhkan darah” ungkap salah seorang anggota PMI yang berhasil ditemui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar