BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 28 Desember 2015

POLRES MAJALENGKA OPSNAL TEROMPET BERBAHAN SAMPUL AL QURAN DAN PETASAN








POLRES MAJALENGKA – Pada hari selasa 29 desember 2015 sekitar jam 13.00 Wib, Unit Sat Reskrim Polres Majalengka patroli mobile dan lidik terhadap penjualan penjualan terompet berindikasi pembuatan dan peredaran terompet berbahan sampul Al-Quran, Lantaran hal tersebut sudah termasuk dalam penistaan agama dan mengandung unsur Sara. dan razia petasan menjelang perayaan Tahun Baru 2016.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik melalui Kasat Reskrim AKP REZA ARIFIAN S.H., S.I.K. mengatakan Opsnal tersebut dengan sasaran terompet berbahan sampul Al-Quran dan petasan dilakukan di pasar cigasong Kecamatan Cigasong kabupaten majalengka di Alfamart, Indomart, dan dilakukan pula di daerah pasar maja kecamatan maja.


“Dari hasil Opsnal tersebut terompet berindikasi mengandung unsur sara nihil tidak ditemukan di wilayah kabupaten majalengka, sedangkan untuk petasan diamankan sebanyak 184 bungkus jenis petasan korek. Barang Bukti petasan tersebut di amankan di Mapolres Majalengka, guna untuk perkembangan lebih lanjut.” Ucap Kasat Reskrim AKP REZA ARIFIAN S.H., S.I.K.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar