BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 29 Desember 2015

POLRES MAJALENGKA UPACARA HARI ULANG TAHUN SATPAM KE 35






POLRES MAJALENGKA – pada hari rabu 30 desember 2015 sekitar jam 09.00 wib, Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (Satpam) ke-35 Tahun 2015 diperingati di halaman Mapolres Majalengka.


Peringatan ini dipimpin langsung oleh Bupati Majalengka H. SUTRISNO, SE, M.Si, Perwira Upacara oleh Kasat Binmas IPTU BABAN KUSBANDI. Dalam Upacara dan diikuti oleh anggota Satpam, Pol-PP Kab. Majalengka, Para PKS, dan Perwakilan para Pelajar  Anggota Pramuka, dan anggota Kepolisian Polres Majalengka.


Hadir dalam peringatan tersebut  Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik,  serta para Pejabat Utama Polres Majalengka, Muspida dan undangan lainnya.


Dalam amanatnya Bupati Majalengka H. SUTRISNO, SE, M.Si mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 35 kepada seluruh personel Satuan Pengamanan di manapun berada dan bertugas,  disertai harapan semoga kedepan Satpam dapat semakin eksis menunjukkan jati dirinya sebagai unsur utama pengamanan swakarsa yang mampu berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Momentum ini saya harapkan juga dapat dimanfaatkan dengan baik untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas seluruh kinerja yang telah dilakukan guna dijadikan pedoman bagi upaya perbaikan dan penyempurnaan dalam rangka mengoptimalkan peran Satpam sebagai mitra Polri.





Usai sambutan, Bupati Majalengka bersama Kapolres Majalengka menyerahkan secara simbolis penyerahan batuan kepada anak yatim, dan piagam penghargaan serta uang pembinaan kepada Satpam sebagai prestasi yang telah meraih juara dalam pertandingan Bola Poli yang diselenggarakan oleh Polres Majalengka.









Acara dilanjutkan dengan berbagai acara yang di pertujukan oleh Para satpam dengan mempertunjukan senam borgol dan senam tongkat, dilanjukan oleh para pesilat teratai yang mempertontonkan aksi pernapasan.


Diakhir acara di halaman Mapolres Majalengka dilanjutkan dengan kegembiraan organ tunggal untuk menghibur para satpam bergoyang agar tetap semangat serta memperingati hari ulang tahun tahun satpam ke-35 tahun 2015, dimeriahkan oleh artis-artis dari Apache serta Kanit Bin Polmas Sat Binmas AIPTU DARMOREJO melantunkan beberapa lagu untuk menghibur.


Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik menyambut baik pelaksanaan HUT ke-35 ini, ia mengharapkan moment pelaksanaan upacara hari ulang tahun Satpam ke-35 bisa lebih bermakna secara khususnya bagi satpam di wilayah kabupaten Majalengka serta para pengguna jasa Satpam tersebut.

"Keberadaan Satpam sangat  membantu perwujudan Kamtibmas, karenanya keberadaanya harus didukung bersama," ujar Kapolres Majalengka.

Menurutnya keberadaan satpam bukan sekedar membantu pengamanan perusahaan, tetapi sudah menjadi bagian penting dari upaya menjaga keamanan Majalengka secara menyeluruh. Karena tidak hanya membantu pengamanan internal, tetapi terkadang satpam juga membantu mengungkap dan menggagalkan berbagai bentuk kriminal.

"Kita bersyukur karena peran satpam benar-benar dapat membantu pengamanan, ini harus terus ditingkatkan sehingga wilayah Kabupaten Majalengka, khususnya Wilayah hukum Polres Majalengka benar-benar aman," ucap Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar