BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 29 Desember 2015

SELAMAT DATANG 15 PERWIRA DI POLRES MAJALENGKA







POLRES MAJALENGKA - Pada jam 07.30 Wib, 30 desember 2015, Penyambutan 15 perwira Polres Majalengka yang telah Lulus dari pendidikan SAG, disambut langsung Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik beserta para Pejabat Utama Polres Majalengka.








       
Atas kegembiraan serta syukur 15 personel Perwira yang telah kenaikan pangkat hal yang sangat membanggakan, kenaikan pangkat adalah suatu kesejahteraan yang di berikan oleh negara sebagai imbalan atas prestasi dan pengabdian.
 



Lebih tepatnya di belakang Mapolres Majalengka, dikolam Ikan di samping lapangan praktek uji SIM sat lantas Polres Majalengka ke 15 Perwira dikumpulkan.







 

Seluruh Perwira 16 personel Polres Majalengka menceburkan diri ke kolam ikan, terlihat para Perwira tidak memperdulikan air kolam yang tidak seindah air laut yang berwarna biru pantulan putih awan di atas air, tanpa piker panjang para perwira menceburkan diri dan berlari dari ujung kolam hingga ujung kolam satunya lagi dengan rasa gembira dan bangga.

Ke 16 Perwira Polres majalengka menceburkan diri disaksikan Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik dan Wakapolres KOMPOL HANDRIO WICAKSONO, S.Ik, beserta para Pejabat Utama Polres Majalengka.

Di akhir acara tradisi siraman Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik menyampaikan " Selamat datang kepada 16 para Perwira Polres Majalengka dan saya ucapkan selamat Karena telah lulus dari pendidikan SAG, serta selamat pula bagi 64 personel atas kenaikan pangkat satu tingkat.”

“Kenaikan pangkat adalah anugerah, karena itu diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan, pengayom masyarakat, dan menjadi tauladan bagi yang di bawahnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar