BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 29 Desember 2015

TRADISI SIRAMAN AIR BUNGA POLRES MAJALENGKA PUNCAK KEMERIAHAN KENAIKAN PANGKAT







POLRES MAJALENGKA – Kemeriahan Acara kegembiraan Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhadap 64 Personel Polri Polres Majalengka tidak berakhir hingga Upacara selesai.







Pada jam 08.30 Wib, 30 desember 2015, puncak kemeriahan kenaikan pangkat  setingkat lebih tinggi dilaksanakan di halaman belakang Mapolres Majalengka di lapangan praktek uji SIM dilaksanakan tradisi siraman kepada 64 personel Polres Majalengka yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Acara tradisi siraman yang naik pangkat dimandikan dengan air bunga di mulai oleh Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik dilanjutkan Wakapolres KOMPOL HANDRIO WICAKSONO, S.Ik, beserta para Pejabat Utama Polres Majalengka.





Di akhir acara tradisi siraman Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik menyampaikan " Selamat datang kepada 16 para Perwira Polres Majalengka dan saya ucapkan selamat Karena telah lulus dari pendidikan SAG, serta selamat pula bagi 64 personel atas kenaikan pangkat satu tingkat.”

“Kenaikan pangkat adalah anugerah, karena itu diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan, pengayom masyarakat, dan menjadi tauladan bagi yang di bawahnya. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar