BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 10 Januari 2016

100 PEMBALAP IKUTI KEJUARAAN GRASSTRACK KAPOLRES MAJALENGKA CUP




POLRES MAJALENGKA – Pada hari minggu 10 januari 2016, Sebanyak seratus pembalap grasstrack dari berbagai kota di Jawa Barat mengikuti event Kejuaraan Balap Motor Grasstrack Kapolres Cup di Sirkuit Gagarajy Desa  Pangkalanpari Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka.



Panitia Penyelenggara sekaligus pemilik sirkuit Gagarajy H. Abdul Hadiyanto mengatakan event balap grasstrack ini digelar dalam rangka menyambut tahun baru 2016 dan menggairahkan dunia otomotif di Kabupaten Majalengka.

“Para pembalap memperebutkan hadiah utama dua ekor kambing disamping uang pembinaan untuk juara 1, 2 dan 3,” kata Kuwu Dul.

Kuwu Dul mengatakan kejuaraan grasstrack Kapolres cup ini diikuti oleh 100 pembalap dari Ciamis, Tasikmalaya, Sumedang Majalengk, Indramayu, Cirebon dan kota-kota lainnya di Jawa Barat.


Event balap grasstrack ini menurutnya memperebutkan 10 kelas yang di pertandingkan antara lain kelas bebek standar, FFA pemula, Kelas open pemula, kelas bebek modifikasi, Kelas minimoto 8 hingga 12 tahun, FFA open, FFA Ciayumajakuning, bebek modifikasi pemula, bebek modifikasi open dengan hadiah piala dan uang pembinaan, juara satu Rp. 800 ribu, juara dua Rp. 600 ribu dan juara tiga Rp. 300 ribu.

Sementara Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik didampingi Kapolsek Jatitujuh AKP ASEP SUPRIADI mengatakan dengan digelarnya event grasstrack ini diharapkan memunculkan bibit-bibit pembalap potensial yang bisa berprestasi di level regional, nasional bahkan internasional.

“Selain itu agar pembalap putra daerah Majalengka agar semakin terasah jam terbangnya dan lebih kompetitif lagi dengan sering digelarnya event balap di Majalengka,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar