BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 14 Januari 2016

APEL KONSOLIDASI PASCA PENGAMANAN KUNJUNGAN KERJA PRESIDEN RI DI KABUPATEN MAJALENGKA







POLRES MAJALENGKA - Pada hari kamis 14 januari 2016 pada sekitar jam 12.00 wib, melaksanakan apel konsolidasi pasca pengamanan kunjungan kerja Presiden RI di Kabupaten Majalengka meninjau pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati dan Pesantren al Mizan Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka.



Apel konsolidasi di dilaksanakan di Mapolsek Jatiwangi Polres Majalengka, di Pimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik di ikuti seluruh pasukan yang mengikuti pengamanan Presiden dari anggota Polres serta Jajaran Polsek dan BKO Sat Brimob.







 Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi–tingginya kepada seluruh personel Polri, serta segenap pihak terkait, atas kinerja, dedikasi, dan kerja sama yang telah ditunjukkan.

“Bahkan Kapolres menyebut pengamanan yang diberikan oleh Personel Polri serta Instansi lain dari awal hingga selesai, Dengan bangga menyampaikan bahwa pengamanan kunjungan kerja Presiden RI tahun 2016 di nilai telah sukses dan aman terkendali.”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar