BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Jumat, 22 Januari 2016

DEDE YUSUF LANTIK SUTRISNO JADI KETUA MABICAB








POLRES MAJALENGKA – Pada hari jumat 22 januari 2016 jam 15.00 Wib, Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik menghadiri pelantikan para pengurus Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Majalengka dan mengukuhkan Ketua Mabicab H.Sutrisno SE MSi, oleh Ketua Kwarda Jawa Barat H. Dede Yusuf Macan Efendi di Gedung Negara Pendopo Majalengka.


Dalam amanatnya Dede Yusuf meminta seluruh jajaran Mabicab Majalengka mampu melaksanakan konsolidasi organisasi dan berharap gerakan pramuka tetap menjadi garda terdepan dalam pengabdian kepada masyarakat.

“Pramuka selalu berinovasi dan menjawab tantangan di masyarakat sekaligus menjadi motivator dalam mengawal pembangunan,” pesan dia.


Sementara Ketua Mabicab Sutrisno, yang juga Bupati Majalengka menyatakan pihaknya telah mendorong gerakan pramuka sebagai penggerak pembangunan dan membina generasi bangsa menjadi generasi produktif.

“Sebagai bukti keberhasilan gerakan pramuka di Kabupaten Majalengka, Pemerintah Kabupaten Majalengka telah mendukung dan mendorong keberadaan kwaran dengan bantuan Rp50 juta per kwaran. Kemudian menggalakkan kabupaten pramuka sejak Tahun 2012,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar