BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 11 Januari 2016

DUA ORANG TENGGELAM DI SUNGAI CILUTUNG BLOK LIANGJULANG KADIPATEN





 POLRES MAJALENGKA - Selasa tanggal 12 Januari 2015 jam 06.15 Wib, kejadian dua orang tenggelam di Sungai Cilutung Blok Liangjulang Kadipaten lokasi pompa PDAM.



Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, mengatakan Korban tenggelam pertama bernama Ade Rusnadi (30) alamat Desa Biyawak RT.07/01 Kecamatan Jatitujuh. Korban dua Udin Umur (25) alamat  SDA.

Menurut keterangan dari saksi-saksi kedua korban yang berencana akan mencari biawak disekitar lingkungan TKP, kemudian kedua korban tersebut dengan maksud untuk menyeberang kali tersebut dengan berenang  dengan dalaman air kurang lebih 10 m. namun dikarenakan air sungai yang pada saat itu sedang deras kedua korban hanyut terbawa arus sehingga tenggelam.

Korban menyeberang bertiga akan tetapi yang satu orang bernama IDAN KARWIDAN B. SUKAN (50) buruh alamat Sda, berhasil selamat dan memberi tahukan kepada masyarakat  pinggir kali, dengan saksi  KARYO, kemudian pak Karyo langsung menuju  Desa Liangjulang dengan maksud memberitahu ke Polsek.

“Siaga di TKP dari Polri Polsek 12, Polres 1 unit Inavis dan Unit SAR Sabhara, TNI 4, Sat Pol PP. 4 dan dari Desa 9 orang ditambah masyarakat 20 orang.”

“Kedua korban hingga saat ini jam 12.00 wib belum bisa diketemukan, Tim SAR Sat Sabhara pada saat ini masih melanjutkan untuk melakukan pencarian.” Ucap Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik.

1 komentar: