BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 14 Januari 2016

JOKOWI MENGECAM AKSI TERORISME DI JAKARTA






POLRES MAJALENGKA – Bertempat di Pesantren al Mizan asuhan KH Maman Imanul Haq di Kabupaten Majalengka 14 januari 2016, setelah mendapatkan laporan tersebut Presiden Joko Widodo (Jokowi), dengan aksi terosisme yang terjadi di Jakarta dilanda serangkaian serangan teroris.




Untuk menyikapinya, ia meminta masyarakat Indonesia terutama warga Kabupaten Majalengka para pelajar, para santri untuk tetap tenang dan tidak takut. Biarkan aparat menangani masalah ini, serta aparat penegak hukum untuk menangkap semua pelaku yang terlibat serangan teror di Jakarta.

“Saya telah perintahkan Kapolri (Jenderal Pol Badrodin Haiti), Menko Polhukam (Luhut Pandjaitan) untuk kejar, tangkap (teroris), baik yang di peristiwa (ledakan) maupun yang ada di jaringan-jaringan ini," kata Jokowi didampingi Istrinya Hj. Iriana Joko Widodo.

“Negara, bangsa, dan rakyat kita tidak boleh takut. Tidak boleh kalah oleh aksi teror seperti ini,” ucap Presiden Jokowi.

Jokowi sendiri sudah meminta pelaku ditangkap. Sembari itu, ia mengecam aksi terorisme itu.





Jokowi menyatakan duka mendalam atas terjadinya serangan teror yang terjadi di sekitar Gedung Sarinah di Jalan MH Thamrin. Ia mengecam aksi teror tersebut karena mengganggu keamanan masyarakat.

“Kepada masyarakat marilah kita berdoa, mendoakan para korban yang telah menjadi korban terorisme di lokasi ledakan di kawasan Sarinah, Jalan Thamrin, Jakarta, semoga amal serta perbuatan diridhoi Allah SWT.” Ucap  
Saat aksi teror yang terjadi di Jakarta pada hari kamis 15 januari 2015, Presiden RI Jokowi tengah melakukan kunjungan kerja di Kabupeten Majalengka Untuk merespons serangan teror, Jokowi mempercepat kunjungannya setelah itu langsung melanjutkan kunjungan kerja ke daerah kabupaten Cirebon, Jawa Barat.




Terlihat Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik turun langsung sedang sibuk mengatur lalu lintas guna memperlancar laju kendaraan yang ditumpangi Bapak Presiden Jokowi beserta rombangan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar