BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 13 Januari 2016

KAPOLDA JAWA BARAT TINJAU PERSIAPAN KEDATANGAN PRESIDEN DI BIJB KERTAJATI







POLRES MAJALENGKA – Pada hari rabu 13 januari 2016 sekitar jam 13.00 wib, Kapolda Jawa Barat IRJEN POL Drs. MOECHGIYARTO, SH., M. Hum, mengunjungi Kabupaten Majalengka, dalam rangka untuk memastikan persiapan pengamanan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo tepatnya di pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati Kabupaten Majalengka, yang rencananya Bapak Presiden Joko Widodo akan hadir pada Kamis 14 januari 2016.


Kedatangan Bapak Kapolda Jawa Barat bersama para rombongan disambut langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik bersama para pejabat polres majalengka.



“Tidak hanya itu, rencana pengamanan kedatangan orang nomor satu di Indonesia yang direncanakan besok telah matang.” Ucap Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik kepada bapak Kapolda Jawa Barat.



"Secara keseluruhan telah kami cek bersama bapak Kapolda. Insya Allah kedatangan bapak Presiden akan berjalan lancar. Yang jelas, dari semua pihak Instansi-Instansi Kabupaten Majalengka akan senantiasa membantu pelaksanaan Bapak presiden ini agar benar-benar berjalan lancar," ujarnya.


Kapolda Jawa Barat IRJEN POL Drs. MOECHGIYARTO, SH., M. Hum, menghimbau seluruh elemen masyarakat Kabupaten Majalengka agar turut menjaga stabilitas keamanan khususnya jelang kedatangan Presiden Jokowi.

"Jangan pernah berpikir atau bahkan bertindak pada hal-hal yang bisa mengganggu kedatangan Bapak Presiden," tambahnya.


IRJEN POL Drs. MOECHGIYARTO, SH., M. Hum, menambahkan meminta seluruh masyarakat di Kabupaten Majalengka tidak melakukan aksi-aksi yang bisa menggangu rangkaian acara kunjungan Presiden Jokowi. Kalau ada hal yang ingin disampaikan kepada Presiden sebaiknya lewat surat.

"Untuk pengamanan, Polri akan bekerja sama dengan TNI dan akan melibatkan ribuan personel, Serta pemerintah Kabupaten Majalengka telah bekerja secara maksimal guna menyambut kedatangan Presiden Jokowi," jelas Kapolres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar