BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Jumat, 22 Januari 2016

MAJALENGKA BAKAL MILIKI SOR SENILAI 54 MILYAR






POLRES MAJALENGKA - Untuk memacu prestasi bidang olahraga Pemkab Majalengka tengah mengupayakan kehadiran sarana olahraga (SOR) Baribis di Kecamatan Cigasong yang bakal menelan anggaran Rp52 Milyar 500 Juta. SOR Baribis menjadi arena yang lengkap dan dapat meningkatkan prestasi para atlet.

Hal tersebut dikatakan Bupati Majalengka H.Sutrisno, SE, MSi, ketika memberikan sambutan dalam pelantikan Pengcab ISSI Majalengka, di Pujarera, Jumat (22/1).


Menurut Bupati Sutrisno, pihaknya terus menggenjot program pembangunan, termasuk bidang olahraga. Dia mengucapkan selamat kepada para pengurus Pengcab ISSI Majalengka yang sudah dilantik dan berharap, jajaran pengurus baru dapat menguatkan peran organisasi dan selalu berkoordinasi dengan Pemkab Majalengka.

“Sekarang anggaran bidang olahraga harus jelas program kegiatannya, karena dana bantuan tidak bisa disalurkan jika tidak jelas programnya,” katanya.

Ditambahkannya, dengan sudah terbentuknya kepengurusan, bupati berharap ISSI Majalengka mampu menjawab tantangan dalam kompetisi berbagai even, teristimewa menjelang PON Jabar mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar