BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 14 Januari 2016

PENGAMANAN KETAT TERKAIT KUNJUNGAN KERJA PRESIDEN KE KABUPATEN MAJALENGKA






POLRES MAJALENGKA – dengan kedatangannya Presiden RI Jokowi didampingi Istrinya Hj. Iriana Joko Widodo di kabupaten majalengka kunjungan kerja akan meninjau pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati dan langsung bergegas ke Pesantren al Mizan asuhan KH Maman Imanul Haq di Kabupaten Majalengka, Polres Majalengka mengerahkan semua kekuatan personel guna mengamankan kedatangan Presiden RI Joko Widodo, Pada hari kamis 14 januari 2016.










"Pengamanan Presiden RI Jokowi di kabupaten majalengka kami lakukan dengan ekstra ketat" kata Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik.

Ia menjelaskan, persiapan para personel telah dilakukan sejak dua hari lalu, setelah pihaknya menerima informasi dari Paspampres bahwa presiden akan melakukan kunjungan kerja di kabupaten majalengka.






Semua jalur lalu lintas yang hendak dilalui presiden dijaga minimal lima anggota personel dan polsek sekitar.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, pengamanan ketat terkait kunjungan kerja presiden ke Kabupaten Majalengka itu, untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Sesuai rencana, Presiden RI Jokowi akan mengunjungi meninjau pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati dan langsung bergegas ke Pesantren al Mizan  di kecamatan jatiwangi Kabupaten Majalengka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar