BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 17 Januari 2016

POLRES MAJALENGKA BERLAKUKAN SIAGA SATU PASCA TEROR SARINAH






POLRES MAJALENGKA - Pasca teror bom di Sarinah Thamrin Jakarta, Polres Majalengka berlakukan Siaga 1, untuk mengantisipasi kejadian serangan kelompok sipil bersenjata.

Menurut keterangan Kapolres Majaengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik disertai Wakapolres Majalengka KOMPOL HANDRIO WICAKSONO,S.Ik pihaknya memerintahkan seluruh jajarannya Siaga 1.

“Berkaitan kejadian yang di Jakarta untuk antisipasi, kita perketat pengamanan di Mako terutama pos penjagaan, untuk personel yang di lapangan seperti Lantas harus terus mewaspadai kendaraan yang keluar masuk Kota Majalengka,” kata AKBP YUDHI, Sabtu (16/01).

Ia menambahkan, untuk mendukung kegiatan itu, pihaknya akan menggelar razia di beberapa titik lokasi.

“Sasaran tetap antisipasi pelaku terduga teroris, tapi kita juga menyasar pelaku kriminal yang lain, curas, curat, curamor serta miras dan narkoba,” ujarnya.

Selain itu,lanjut dia, anggota SatSabhara Polres Majalengka terus melakukan pengamanan di sejumlah lokasi vital di Kabupaten Majalengka. Polisi dikerahkan di beberapa titik sesuai dengan fungsi masing-masing regu, dengan terus menggiatkan patroli.

Pengamanan ekstra juga dilakukan di tiap polsek dengan mewaspadai kehadiran tamu. Seperti pengecekan tas milik tamu saat datang ke kantor Polsek.

“Para anggota kita lengkapi dengan senjata untuk memberikan rasa aman saat berjaga. Ia juga mengimbau kepada para anggota yang sedang bertugas untuk terus waspada,” tukasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar