BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 24 Januari 2016

RIBUAN WARGA DI MAJALENGKA SAMBUT PIALA SUDIRMAN






POLRES MAJALENGKA - Ribuan massa yang berasal siswa sekolah di Kabupaten Majalengka, termasuk sari unsur TNI sambut kirab piala Sudirman dengan pialanya diusung dengan tandu dari Kabupaten Ciamis, untuk selanjutnya dibawa ke Sumedang-Subang dan Jakarta, Minggu (24/01).




Piala Sudirman yang awalnya diarak dari Kota Boyolali dan singgah di sejumlah kota lainnya, di Kabupaten Majalengka di terima Dandim 0617 Majalengka Let Kol Inf Priandy Budi Purnawan bersama dihadiri oleh Asda 1 AERON RANDI, AP, MP, Danlanud S. Sukani LETKOL Psk. DILI SETIAWAN, Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, Danyon 321 GT LETKOL Inf. RAMA PRATAMA serta para Danramil se Kab. Majalengka dan beberapa tamu undangan lainnya.




Adapun peserta upacara terdiri dari 1 Ton Dandim 0617, 1 Ton 321 GT, 1 Ton Lanud S. Sukani, 1 Ton Sat. Sabhara, 1 Ton PP, 1 Ton FKPPI, 1 Ton siswa/siswi Pramuka, 3 Ton murid SMA dan 1 Ton SSB Majalengka. Dalam kesempatan tesebut juga dilakukan penyerahan 2 buah bola secara simbolis kepada SSB Kab. Majalengka.

Menurut Dandim Letkol Priandy ada sekitar 31 pasukan inti diikuti 120 personil pasukan pengiring dari TNI yang membawa piala Sudirman ini.



Di Majalengka piala diarak dengan cara berjalan sejauh 11 km dari Majalengka hingga Kadipaten selanjutnya diserahterimakan ke Kabupaten Sumedang.

“Kami menerima Piala ini setelah singgah di Kabupaten Ciamis, kemudian ke Majalengka melintasi wilayah Cingambul, Cikijing-Talaga-Banjaran-Maja dan Majalengka, setelah itu piala singgah di Sumedang, Subang, Purwakarta, Bekasi dan finish di Stadion Gelora Bung Karno,” kata Dandim Letkol Priandy.

Sementara itu di Kabupaten Majalengka, kirab piala Jenderal Sudirman di arak sambil diiringi marching band dari sejumlah sekolah dan piala ini nanti malam akan diperebutkan dalam Final pertandingan antara Semen Padang VS Mitra Kukar di stadion Gelora Bung Karno pukul 19.30 wib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar