BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 07 Januari 2016

SITIPOL POLRES MAJALENGKA MENINGKATKAN TEKNOLOGI KOMUNIKASI GUNA KELANCARAN KOMUNIKASI





POLRES MAJALENGKA – Sitipol  merupakan unsur pendukung yang berada di bawah Kapolres. Sitipol bertugas menyelenggarakan pelayanan teknologi komunikasi dan informasi, meliputi kegiatan komunikasi kepolisian, pengumpulan dan pengolahan serta penyajian data, termasuk informasi kriminal dan pelayanan multimedia.

Dalam melaksanakan tugas, Sitipol menyelenggarakan fungsi:
  1. pemeliharaan jaringan komunikasi kepolisian dan data, serta pelayanan telekomunikasi.
  2. penyelenggaraan sistem informasi kriminal, yang meliputi penyiapan dan penyajian data dan statistik criminal.
  3. penyelenggaraan koordinasi dalam penggunaan teknologi komunikasi dan informasi dengan satuan fungsi di lingkungan Polres Majalengka.



Pada hari kamis 7 januari 2016, Kasitipol AIPTU ARIEF BUDIMAN melalui Baur Tekinfo Sitipol AIPTU HERMAN JAYA mengatakan dalam pelaksanaan tugas yang menyelenggarakan pelayanan teknologi komunikasi dan teknologi informasi, meliputi kegiatan komunikasi kepolisian, pengumpulan dan pengolahan serta penyajian data termasuk informasi kriminal dan pelayanan multi media, serta pelayanan telekomunikasi. Pada saat musim hujan saat ini, sangat rentan alat komunikasi mengalami gangguan signal.”





“Dengan demikian pembangunan/pembinaan/pemeliharaan jaringan komunikasi radio dan data serta pelayanan komunikasi, lebih ekstra dalam penanganannya, terutama untuk alat-alat komunikasi sangat menunjang untuk kelancaran tugas, supaya informasi pelayanan teknologi komunikasi dan informasi, meliputi kegiatan komunikasi kepolisian bisa lancar.” ucap Baur Tekinfo Sitipol AIPTU HERMAN JAYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar