BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 17 Januari 2016

UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL







POLRES MAJALENGKA – Pada hari senin 18 januari 2016 pada jam 07.00 Wib, Polres Majalengka mengelar Upacara Hari kesadaran nasional, Upacara Hari kesadaran nasional yang mempunyai makna yang sangat penting bagi kita semua, karena disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kita kepada negara dan bangsa, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua.



Upacara Hari kesadaran nasional di Pimpin Oleh Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik. Upacara yang dilaksanakan secara sederhana dan khidmat tersebut diikuti seluruh anggota Polres beserta Jajaran Polsek Polres Majalengka.



Dalam sambutannya Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik. menjelaskan Aksi terorisme yang terjadi di Jakarta kemarin (14/1) menjadi headline berita di media, baik elektronik maupun surat kabar. Untuk mengantisipasi peristiwa  tersebut tidak terjadi di wilyah Hukum Polres Majalengka beserta Jajaran Polsek, menghimbau kepada Anggota terus gencar melakukan Operasi rutin, terutama jajaran polsek wilayah perbatasan lebih ekstra melakukan pengamanan wilyahnya.”

“Kepada Anggota Bhabinkamtibmas tiap wilayahnya agar menghimbau Kepada masyarakat untuk tetap tenang dan melakukan aktifitas sehari-hari seperti biasa tanpa mengurangi kewaspadaan. Namun masyarakat agar bisa bekerja sama untuk keamanan, serta lebih waspada dan hati-hati lagi dengan saling mengenali antar tetangga terutama kepada penghuni kontrakan pendatang baru dan apabila ada yang dicurigai silahkan melaporkan kepada ketua RT maupun petugas Kepolisian apabila mengetahui hal-hal yang mencurigakan.”

Mengingat bencana yang terjadi pada januari tahun 2016 di sejumlah daerah Kabupaten Majalengka akhir-akhir ini, mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada cuaca yang berubah dan pergantian musim menjadi penghujan saat ini.

lokasi yang rentan dan rawan terjadinya bencana banjir pada umumnya berada di pinggir sungai dan tempat yang rendah. Sedangkan lokasi yang rentan terjadi bencana longsor yakni daerah perbukitan.”

“Ketika curah hujan tinggi saat ini, warga diharapkan tetap waspada dan mencari tempat yang aman ketika hujan turun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar