BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 25 Februari 2016

IPDA ENDANG TRIASTATI TERPILIH MENJADI KETUA KOPERASI PRIMKOPPOL POLRES MAJALENGKA 2016-2018





POLRES MAJALENGKA -  Pada hari Selasa 23 pebruari 2016, Kepolisian Resor Majalengka menggelar Rapat Anggaran Tahunan (RAT) Tahun Buku 2015 Koperasi Primkoppol Polres Majalengka, di Aula Kanyawasistha Polres Majalengka,



Kegiatan RAT yang juga sekaligus menggelar pemilihan Ketua Koprasi Primkoppol Polres Majalengka periode 2016-2019 itu, dipimpin oleh Wakapolres Majalengka KOMPOL HANDRIO WICAKSONO, S.Ik, yang juga dihadiri para kabag, kasat, kasi dan kapolsek serta para perwira lainnya, dan anggota Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, melalui Wakapolres Majalengka KOMPOL HANDRIO WICAKSONO, S.Ik mengatakan, digelarnya RAT Koperasi Primkoppol ini, maksud dan tujuannya guna mendapatkan hasil rumusan yang maksimal sebagai landasan kerja dalam menjalankan tugas tiga tahun ke depan, yang lebih baik dan maju dengan hasil maksimal.








Sementara itu, acara RAT tersebut, juga dilanjutkan dengan pembentukan kepengurusan baru Primkoppol Polres Majalengka Periode 2016 – 2019. Dengan Kandidat KOMPOL UJANG SUHANDA, KOMPOL SRI SUENI, SH, IPDA ENDANG TRIASTATI, AKP TARYO SUTARJO, PENATA TK. I ANI MULYANI, AKS, IPDA EDY PURWANTO, KOMPOL SISWANTA. Menurutnya, pembentukan tersebut sengaja dilaksanakan pada tahun ini, sehubungan massa bakti kepengurusan Koprasi Primkopol yang dulu berakhir hingga tahun ini.

“Kita melaksanakan pemilihan kepengurusan maupun ketua baru Koprasi Primkoppol Polres Majalengka secara demokratis. Para anggota koperasi berhak memilih ketua koprasi secara langsung kepada kandidat yang telah kami seleksi.”


“Dari hasil pemilihan, IPDA ENDANG TRIASTATI, resmi terpilih menjadi Ketua baru Koprasi Primkoppol Polres Majalengka, periode 2016-2019, menggantikan KOMPOL SRI SUENI,SH, yang sebelumnya menjabat Ketua Koprasi Primkoppol yang lama,”ungkapnya.

Selain itu, lebih jauh Wakapolres menambahkan, selama ini Koperasi Primkoppol Polres Majalengka, telah banyak prestasi yang terukir.

“Saya hanya titip kepada ketua Koperasi Primkoppol yang baru, untuk koperasi yang kita punyai ini agar lebih maju dan berani bersaing, tidak mau kalah dengan koperasi-koperasi lainnya. Untuk itu, kembangkan inovasi-inovasi baru, selain untuk menarik pelanggan, prestasi yang pernah kita raih juga dapat bertahan atau lebih ditingkatkan lagi. Berikan saran dan masukan demi kemajuan koperasi yang kita miliki ini,” terangnya.


Sementara itu, menurut IPDA ENDANG TRIASTATI, sebagai ketua Primkoppol Polres Majalengka terpilih mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang sudah memilihnya dan berjanji akan bekerja maksimal. Dan pihaknya juga berkomitmen akan lebih meningkatkan peran aktif sehingga koperasi yang kita banggakan bersama ini menjadi lebih baik dan dapat terus mengikuti perkembangan dinamikan masyarakat.

“Saya janji, amanah ini akan saya jalankan sebaik baiknya dan kami meminta dukungan semua pihak agar Koperasi Primkoppol Polres Majalengka lebih maju,”tukasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar