BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 10 Februari 2016

KAPOLRES MAJALENGKA SERTA PARA PEJABAT SILATURAHMI SAMBANGI PERUSAHAAN GUNA KAMTIBMAS





POLRES MAJALENGKA – Pada hari rabu 10 pebruari 2016, Kapolres Majalengka AKBP. YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, Kabag Ops Kompol JOHNSON MADUI, SH, Kasat Lantas AKP. IIM ABDUROHIM, Kapolsek Dawuan AKP DUNDUN K, Camat Dawuan Sdr. Moh. Apidin Ba, Silaturahmi dengan menyambangi perusahaan yang berada di daerah majalengka, tentang pasca terjadinya kejadian kebakaran yang menelan korban, yang berlokasi di RIG RDG 47 PT Pertamina, Desa Cidenok Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka.



Rangkaian Kegiatan Silaturahmi Kapolres Majalengka AKBP. YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, bersama para pejabat Polres dengan mendatangi perusahaan PT MOCCI yang disambut langsung oleh Mr. Who Chen dan Sdr. Martino (hrd) di ruang rapat, jumlah karyawan 69000 orang.






Kapolres Majalengka AKBP. YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, menerangkan kamtibmas dilingkungannya terhadap aksi mogok daerah para Buruh menjelang may day, dengan penolakan adanya PHK, serta tentang keluhan permasalahan perusahaan menghadapi rencana UMK tahun 2017.
“Pihaknya berpatroli sekaligus menghimbau kepada pimpinan dan segenap staf perusahaan apabila terjadi sweping oleh buruh untuk melakukan aksinya, serta malakukan aksi yang anarkis agar melaporkan kepada kantor Polisi terdekat untuk pengamanan kamtibmas dilingkungan perusahaan.” Ucap Kapolres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP. YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, menghimbau “untuk waspada gejolak yang ada di lingkungan perusahaan dan saling menjaga situasi kamtibmas. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar