BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 25 Februari 2016

PENGEMUDI MENINGGAL TERKENA SERANGAN JANTUNG




POLRES MAJALENGKA - Pada hari kamis 25 Pebruari 2016 jam 10.45 wib, telah meninggal dunia Nama  Ocid Rosid (39), Pengemudi, Alamat Dusun Rt 003/Rw 005 Desa Sukaraja Wetan Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, melalui Kapolsek Jatiwangi KOMPOL SRI SUENI,SH, Diduga korban Alm. Ocid Rosid meninggal karena serangan jantung yang telah di derita korban menurut keterangan Dokter.

Sewaktu mengemudikan kendaraan Truck Fuso Nopol : G-1791-EG yang mengangkut Kacang kedelai dari Cilegon. Pas berada di depan jalan Desa Ciborelang korban mengalami kejang-kejang menurut keterangan saksi / kernet  sambil membantu segera menghentikan mobil ke pinggir/bahu jalan depan dr. WINATA.


Kemudian membawa korban ke RS Cideres guna untuk di autopsy, setelah hasil  pemeriksaan, jenaha korban tidak ditemukan luka akibat kekerasan. Korban meninggal Dunia dikarenakan murni kena serangan jantung, Setelah dinyatakan meninggal jenazah Alm. Ocin Rosid diantarkan kerumah Duka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar