BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 22 Februari 2016

RATUSAN WARGA SUKAMULYA DEMO DI GEDUNG DEWAN TUNTUT PEMBAYARAN PEMBEBASAN LAHAN BIJB




POLRES MAJALENGKA - pada hari senin 22 pebruari 2016 jam 11.00 wib, Aksi Ratusan warga Desa Sukamulya Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka di Gedung Dewan dan langsung di terima Oleh Ketua Dewan Sdr Tarsono D Mardiana di Dampingi Muyadi fraksi PDIP, Doni Rambitan fraksi PDIP.

Massa menggunakan Ran R4 28 unit, R2 25 unit dengan estimasi LK 350 orang. Giat tersebut mendapat pengamanan dari pihak Kepolisian sebanyak 145 personil dengan penanggung jawab Pam Kapolres Majalengka AKBP SULISTIANTO WAHID, S.IK, dan Waka Polres Majalengka KOMPOL HANDRIO WICAKSONO, S.IK, beserta Perwira Pengendali lainnya, dibantu TNI dan Satpol PP kab Majalengka.


Perwakilan sebanyak 30 orang adapun penyampaian perwakilan Massa dari masyarakat Sukamulya yang Pro BIJB. Masyarakat menyampaikan Agar DPRD Membantu proses pembayaran kepada masyarakat yang sudah selesai pemberkasan agar segera di selesaikan.

Masyarakat menyampaikan apabila tanah sudah di bayar kami masyarakat siap pindah di karenakan sudah tidak tanah, Masyarakat merasa resah dengan adanya Intimidasi dari masyarakat yang belum pro BIJB.

Tanggapan dari Ketua Dewan Tarsono D. Mardiana. Bandara adalah program pemerintah yang harus kita dukung. dan kami selaku atas nama Dewan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat sukamulya yang sudah pro BIJB.

Terutama yang sudah melaksanakan pemberkasan, kami atas nama Wakil Rakyat akan membantu dan mendorong agar segera terlaksanakan pembayaran oleh pihak pemerintah dalam hal ini yang menangani pembayaran lahan BIJB.

“Yang kami takutkan apa bila pembayaran terhambat akan menimbulkan permasalah baru. Kami selaku Perwakilan rakyat siap Membantu untuk menyelesaikan permasalahan pembayaran.”

Giat di Gedung Dewan selesai jam 11.45 wib aman lancar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar