BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 15 Februari 2016

TANAH LONGSOR HINGGA MOBIL TERSERET TERJATUH





POLRES MAJALKENGKA - Pada hari Minggu 14 Pebruari 2016 sekira jam 19.00 Wib, di Jalan Cikijing- Kuningan tepatnya di blok Cipadung Desa Sindangpanji Kec Cikijing Kab Majalengka.


Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, S.ik didampingi Kapolsek Cikijing Kompol Nurjaman, terjadi Tanah longsor (jalan amblas ) panjang sekitar 30 M dan kedalaman jurang sekitar 50 M yang menyebabkan setengah  badan jalan dan satu kendaraan isuzu fanther amblas dan terseret ke bawah jurang.



Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan maka jalan raya Cikijing kuningan ditutup total, koordinasi pula dengan polres kuningan (polsek darma)  memberitahukan adanya longsor jalan untuk penutupan arus lalin.


Kejadian tersebut Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, S.ik ,Kapolsek Cikijing Kompol Nurjaman dan Danramil turun langsung untuk mengevakuasi korban Pengemudi R4 jenis Isuzu Fanter No. Pol : B -2267-  B dengan Pengemudi yang bernama : Sdr Prayuda Iswadi Alamat Jalan Raya kedoya no 5 rt 003 rw 006 Kel Kedoya Utara Kec Kebon jeruk Jakarta Barat.

“Jam 21.30 Wib Evakuasi korban sudah selesai dilaksanakan, korban  mengalami ruka ringan, dan untuk sementara korban di bawa keluarganya ke RS di kuningan, kerugian blum bisa ditaksir.” Ucap Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, S.ik


Rencana besok pagi melaksanakan Evakuasi kendaraan deng muspika dan Badan bencana alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar