BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 16 Februari 2016

UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL POLRES MAJALENGKA WASPADA BENCANA ALAM





POLRES MAJALENGKA – Pada hari rabu 17 pebruari 2016 pada jam 07.30 wib, Polres Majalengka menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional.


Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, bertindak langsung sebagai Inspektur upacara, Upacara bulanan tersebut diikuti oleh seluruh personel Polres Majalengka mulai dari para Kabag, Kasat, Kapolsek dan para Perwira di jajaran Polres Majalengka.


Dalam arahannya  Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik menyampaikan bahwa upacara hari kesadaran Nasional yang kita laksanakan setiap bulannya mempunyai makna yang sangat penting disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kita pada Negara dan Bangsa serta melayani kepada masyarakat dengan hati nurani, merupakan wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan kepada kita semua di bidang masing-masing.

Terutama untuk wilayah hukum polres majalengka yang pada saat ini pada musim hujan sering terjadi bencana alam tanah longsor, diharapkan kepada para bhabinkamtibmas polsek jajaran untuk senantiasa mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa waspada dan siap siaga terhadap bencana alam tersebut.


"Sehingga jika terjadi bencana, kita bisa lebih sigap dan cepat menanganinya," ujar Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar