BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 22 Februari 2016

UPACARA PEMAKAMAN ALMARHUM AIPTU FIRMANSAH






POLRES MAJALENGKA - Upacara pemakaman Almarhum AIPTU FIRMANSAH, Selasa 23 pebruari 2016 pada jam 09.00 wib. Di tempat pemakaman umum di Blok Sibanjir Rt04/Rw05 Desa Kalibaru Kec Tengah Tani Kab Cirebon. Almarhum AIPTU FIRMANSAH Meninggal Dunia Tadi Malam 22 Pebruari 2016 Sekitar Jam 19.20 wib, di RS HASNA MEDICA Palimanan Cirebon.


Dalam pelaksanaanya dipimpin langsung oleh Waka Polres Majalengka KOMPOL HANDRIO WICAKSONO, S.IK,  mewakili Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, Personel Polres Majalengka  serta masyarakat menghantar Almarhum AIPTU FIRMANSAH ke Peristirahatan terakhir. di Pemakaman umum Blok Sibanjir Rt04/Rw05 Desa Kalibaru Kec Tengah Tani Kab Cirebon.





Waka Polres Majalengka KOMPOL HANDRIO WICAKSONO, S.IK. menyampaikan bahwa kepergian almarhum tentunya sangat menyedihkan perasaan kita semua, tetapi tuhan yang maha esa menghendaki demikian, oleh karena itu sebagai umat beragama yang percaya kepada kekuasaannya harus menerima dengan ikslas, setiap keputusan dan kehendaknya, kepergian almarhum berarti kita semua kehilangan seorang putra bangsa yang baik, yang selalu memegang teguh setiap prinsip-prinsip pelaksanaan tugas negara.
sehingga suri tauladan almarhum sangat bermanfaat bagi kita yang masih hidup untuk melanjutkan pengabdiaannya kepada bangsa dan negara, serta kita menyadari bahwa almarhum sebagai seorang manusia biasa selama hidupnya tidak luput dari segala kehilapan dan kealfaan, untuk itu saya mengajak hadirin sekalian mau melapangkan dada untuk memanfaatkan segala kehilapan almarhum selama hidup.





Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik menyampaikan “Upacara pemakaman ini dilaksanakan sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhum kepada bangsa dan negara melalui Dinas Kepolisian Negara RI,”

“Saya beserta seluruh jajaran Polres Majalengka kepada almarhum AIPTU FIRMANSAH mengucapkan rasa belasungkawa dan berdoa agar seluruh amal ibadah diterima dan dosa-dosanya diampuni oleh Yang Maha Kuasa, ” Ungkap Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar