BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Sabtu, 26 Maret 2016

KAPOLRES MAJALENGKA KUNJUNGAN KEBUN MILIK H HERI





POLRES MAJALENGKA - Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik didampingi Istri tercinta, dan Kapolsek Sukahaji AKP MOHADI sambang warga desa jayi sukahaji di kebun Jambu biji dan belimbing milik warga  H. Heri seluas 20 hektar.

Kebun Jambu dan belimbing yang terdapat di desa jayi Kecamatan sukahaji Kabupaten Majalengka ini merupakan hasil bumi yang bisa dimanfaatkan sebagai tambahan penghasilan warga. Untuk Masalah Panen tidak perlu menunggu lama selain itu perawatan yang dilakukan juga tidak sulit.


Di Perkebunan dengan luas lebih dari 20 hektar tersebut Kapolres Majalengka berkesempatan berkeliling kebun dengan dengan berjalan kaki untuk menikmati pemandangan hamparan tanaman buah-buahan yang ditanam disana.


Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik didampingi Istri tercinta serta pengunjung lainnya dipersilakan untuk memetik sendiri buah yang dipilih dan mencicipinya secara langsung.





Terdapat pula Gazebo nyaman dengan udara sejuk disediakan khusus untuk pengunjung yang ingin menikmati buah-buahaan segar seperti jambu biji dan belimbing.

Sementara, Pemilik Kebun H. Heri mengatakan “saat ini cita-cita saya ingin mengembangkan buah-buahan Indonesia dengan harapan masyarakat kita tidak mengandalkan produk luar negeri."

Dalam kunjungannya di Perkebunan Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik menghimbau “Polri adalah aparat negara yang bertugas untuk menjaga keamanan dalam negeri dengan memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman terhadap masyarakat, sehingga roda pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta mencapai sukses keberhasilan.”

“Polisi tidak akan dapat menciptakan situasi yang tertib dan aman dalam suatu lingkungan masyarakat tanpa adanya kemauan dan kesadaran dari masyarakat itu sendiri, akan pentingnya suasana yang aman dan tertib.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar