BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 23 Maret 2016

NOBAR PENDUKUNG SETIA PS POLRI POLRES MAJALENGKA




POLRES MAJALENGKA -  gemuruh pendukung PS Polri tidak hanya di stadion ramai, melainkan tidak kalah hebatnya antusianme pendukung PS Polri di Polres Majalengka yang terus menyaksikan pertandingan Tim Kesayangan dan kebanggaan Polri ini, hari Rabu 23 maret 2016 jam 16.30 wib, di Aula Sindangkasih Polres Majalengka.



Kedua tim yang bermain saling menyerang dalam pertandingan dua kali 45 menit itu, menutup laga di babak ke dua dengan skor 0-0. Dengan demikian posisi kedua tim di klasemen Grup B pun tidak berubah, di mana PS Polri tetap berada di puncak klasemen dengan koleksi poin lima, diikuti oleh Arema Cronus yang mengantongi poin empat di posisi dua.

Di babak ke dua ini, kedua tim sebenarnya saling bersemangat melancarkan tekanan kepada lawan. Sayangnya, hingga mendekati menit ke-70 laga tersebut, tak satupun gol yang tercipta.

Saat pertandingan memasuki menit ke-52, Arema sebenarnya mendapat peluang bagus lewat aksi tendangan bebas pemain naturalisasi, Cristian Gonzales. Sayangnya, tendangan keras pemain berdarah Uruguay itu tidak membuahkan gol.

Hanya tiga menit berselang, Muklis Maldini nyaris membuat peluang bagus untuk PS Polri, saat ia berhasil menggiring bola mendekati gawang Arema yang dijaga ketat kiper timnas Indonesia, Kurnia Meiga. Tapi upaya heroik Muklis bisa dimentahkan para pemain belakang skuad asuhan Milo Seslija itu, sebelum bisa menembakkannya ke gawang Meiga.

Hingga 15 menit terakhir pertandingan di babak kedua, kedudukan ke dua tim masih imbang, 0-0. Skor ini bertahan hingga wasit meniup pluit panjang tanda pertandingan telah berakhir. Kedua tim tak berhasil menciptakan gol dalam laga ini, walaupun -bahkan hingga menit-menit terakhir- para pemain keduanya terus berusaha menekan lawan.

Laga di babak pertama sebelumnya, pertandingan berjalan monoton walau kedua tim sama-sama bisa menguasai 50 persen pergerakan bola. Namun, laga di babak awal harus ditutup dengan skor kacamata, 0-0.

Setelah sebelumnya berhasil menekan lawam, Cristian Gonzalez dan kawan-kawan ganti tertekan di pertengahan babak pertama ini. Bio Paulin, Dedi Hartono dan Robertino Pugliara nyaris membuat PS Polri memimpin di babak pertama. Beruntung aksi mereka bisa diantisipasi kiper dan para pemain belakang Arema.

Arema sempat melakukan serangan balik yang cukup mengancam gawang Heri Prasetyo. Namun tuan rumah masih belum beruntung, karena bola olahan Lopicic hanya membentur tiang, dan bola rebound-pun melambung ke atas mistar gawang Heri.

Lima menit sebelum turun minum, Arema mendapat hadiah tendangan bebas, yang kemudian dieksekusi pemain naturalisasi, Cristian Gonzales. Sayangnya peluang gol ini berhasil ditangkap dengan baik oleh Heri Prasetyo. Begitu juga pada peluang tendangan bebas berikutnya, Arema gagal mencetak gol.

Peluang tendangan bebas pun didapat PS Polri di masa injury time babak pertama. Sayangnya, Fabiano Beltrame gagal mengeksekusinya, dan bola hanya melambung di atas gawang Kurnia Meiga.

Hasil Arema Cronus Vs PS Polri. Salah satu pertandingan yang menyita perhatian di lanjutan jadwal pertandingan Piala Bhayangkara 2016 group B saat Arema Cronus berhadapan dengan PS POLRI.


Dan untuk hasil dari pertandingan yang di gelar di stadion Kapten I Wayan Dipta pada Rabu 23 Maret 2016 , berakhir dengan skor imbang 0-0 karena tak ada gol tercipta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar