BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 27 Maret 2016

NUSANTARA MENGAJI DENGAN AGENDA 300.000 KHATAM AL QURAN



POLRES MAJALENGKA - Polsek Jatiwangi pada hari ini minggu 27 Maret 2016 mulai Jam 08.30 wib s/d 12.00 wib bertempat Di Ponpes Al Mizan Desa Ciborelang Kec. Jatiwangi berlangsung giat TADARUS AL QURAN. 
Giat TADARUS AL QURAN dilaksanakan dalam rangka menyambut NUSANTARA MENGAJI dengan agenda 300.000 khatam Al Quran  serentak se Indonesia Untuk Keselamatan dan Kesejahteraan Bangsa. 
Kegiatan bekerja sama antara JAMIYYAH TADARUS QUBRO dan PONPES AL MIZAN, acara di ikuti oleh Santriwan/Santriwati sekira 500 orang dari Ponpes wilayah Majalengka, Cirebon, Kuningan dan Indramayu. Tema kegiatan yaitu: NUSANTARA MENGAJI adapun Rangkaian kegiatan: 1.Pembukaan, 2.Sambutan dari Pengasuh Ponpes Al Mizan KH.MAMAN IMANULHAQ (Anggota DPR RI Fraksi PKB ), Sambutan dari AKBP DR.JUHANA ZULFAN, MM yang mewakili KAPOLDA JABAR, Dihadiri Bpk Kapolres Majalengka  sambutan KH.MASRUMIN mewakili Jamaah Jamiyah Tadarus Qubro, 3.Tausiah oleh KH.AHSIN daei Jamaah Jamiyah Tadarus Qubro, 4.TADARUS QURAN secara serentak yang di bagi tiap kelompok, 5.Doa.

Acara religius tersebut mendapat apresiasi dari Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, yang mengatakan, membaca Alquran hingga khatam tersebut diharapkan menjadi ajang introspeksi diri dan meningkatkan profesionalisme dari berbagai unsur masyarakat. 
Giat Pengamanan di Pimpin oleh Kapolsek Jatiwangi KOMPOL SRI SUENI,SH beserta  5 anggota dan 1 anggota koramil Jatiwangi  Selama kegiatan berjalan tertib dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar