BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Sabtu, 26 Maret 2016

PENGAMANAN GEREJA PANTEKOSTA INDONESIA MAJALENGKA



POLRES MAJALENGKA – Untuk mencegah munculnya acaman yang berpotensi mengganggu kelancaran peribadatan, Polres Majalengka menyiagakan personelnya pada tiap Jajaran Polsek DAN Polres Majalengka untuk melakukan pengamanan kegiatan peringatan wafatnya Isa Al Masih.

“Guna mencegah potensi ancaman keamanan konvensional serta personil dari unit patroli  menggelar patroli bersama ke gereja-gereja dan pemantauan kawasan rawan kriminalitas.” Ucap Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik.

Dalam pelaksanaan dilapangan Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, berpesan, kepada seluruh anggotanya agar dalam pelaksanaan Pengamanan mengedepankan kegiatan preemptif, preventif, sedangkan unit rekrim agar melakukan penegakan hukum serta represif guna mewujudkan kondisi kamtibmas yang kondusif menjelang dan pasca perayaan paskah raya.



Pada hari Minggu tanggal 27 Maret 2016 jam 09.30 WIB, dilaksanakan pengamanan Gereja Pantekosta Indonesia (GPDI) Jl. KH. Abdul Halim no. 219 Kab.Majalengka (depan Bank BJB).

Sebanyak 10 personil gabungan Sat fungsi Polres Majalengka, anggota Polsek Cigasong dan kanit intel Polsek Kota Majalengka yang dipimpin oleh Kapolsek Cigasong AKP KUSTADI SH.


Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, sempat mengecek pengamanan Kegiatan ibadah dalam rangka peringatan wafatnya Isa Almasih th 2016 dipimpin oleh pendeta ibu RUTH SONDAKH, Jemaah yang hadir sekitar 100 orang, dengan tema "Anugrahmu Besar Melimpah Bagiku"


Kegiatan berakhir pada jam 11.20 WIB berjalan dengan lancar dan aman terkendali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar