BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 31 Maret 2016

PENGAMANAN NOBAR PERSONEL POLRES MAJALENGKA



POLRES MAJALENGKA – Pada hari rabu 30 maret 2016 jam di alun-alun Kabupaten Majalengka, Personel Polres Majalengka melaksanakan giat pengamanan nonton bareng para bobotoh yang menyaksikan pertandingan Persib Bandung versus Bali United.





Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik mengatakan, untuk mengantisiapasi adanya aksi 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan gesekan antar suporter maupun sesama suporter sepak bola diacara nonton bareng yang dilaksanakan di alun-alun Kabupaten Majalengka.

Adanya pertandingan sepak bola antara Persib Bandung versus Bali United dalam laga Piala Bhayangkara Torabika Cup 2016. Anggota kepolisian Polres Majalengka melakukan pemantauan sekaligus pengaman terhadap acara nonton bareng tersebut.


“Dalam kegiatan tersebut, selaku pihak keamanan anggota juga menghimbau kepada para suporter agar berhati-hati dengan barang berharga yang dibawa dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, supaya dalam keadaan kondusif agar dapat bekerja sama dalam mengamankan kegiatan nonton bareng ini.” Ucap Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar