BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 21 Maret 2016

TAMAN DIRGANTARA MAJALENGKA


POLRES MAJALENGKA - Kehadiran sebuah bandara di Majalengka memang telah lama menjadi angan-angan rakyat Majalengka walapun sudah ada landasan udara di Lanud Sugiri Sukani, Ligung, namun keinginan itu tak pernah padam sampai kemudian terbentuklah Taman Dirgantara di pintu masuk Kota Majalengka tepatnya di Bundaran Munjul.


Taman Dirgantara di Bundaran Munjul ini, selain menghadirkan dan menjadikan monumen pesawat tempur sky hawk yang disumbangkan TNI AU juga pembentukan suasana sekitarnya yang merefleksikan percepatan pembangunan badara di Majalengka. 

Taman Dirgantara ini kerap dipenuhi para pengunjung, sampai kemudian bundaran ini menjadi pusat keramaian.



Untuk mencegah terjadinya sumbatan lalu lintas tersebut maka Bundaran Munjul atau lebih dikenal bundaran ikan kemudian ditata dan arealnya diperluas lagi sampai memakan lahan sekitar 2 hektare. Dengan membangun taman baru di sebelah Utara Bundaran serta tambahan taman yang terletak di sebelah selatan bundaran dengan replika stiburan sebagai lambang percepatan pembangunan Majalengka.


Taman Dirgantara dengan menempatkan bekas pesawat Sky hawk tersebut dilengkapi dengan jogging track serta arena bermain anak yang setiap hari minggu atau pada momen-momen tertentu.




Taman ini selain terasa indah dipandang pada siang hari juga menyajikan panorama malam dengan aneka cahaya yang tersajikan di areal taman tersebut sehingga pengunjung bukan hanya pada siang hari namun juga pada malam hari bisa menikmati keindahan Taman Dirgantara Kabupaten Majalengka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar