BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 17 Maret 2016

WAKAPOLRES MAJALENGKA NOBAR PERSIB VS MITRA KUKAR IMBANG





POLRES MAJALENGKA - Pada hari Kamis 17 Maret 2016 Jam 20.00 Wib, Gemuruh ratusan bobotoh Persib terdengar lantang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kab.Bandung pada pukul 20.00 WIB, Kamis 17 maret 2016 malam. Tak kalah meriahnya seperti di stadion Pemda Majalengka menggelar acara nonton bareng (nobar) Persib Bandung Versus Mitra Kukar, bertempat di Alun alun Kabupaten Majalengka bersama para bobotoh Persib Majalengka.



Dilaksanakan Giat Nonton Bareng Dalam Rangka tournamen Liga Bhayangkara 2016, dihadiri Waka Polres Majalengka KOMPOL HANDRIO WICAKSONO. S.IK, Kapolsek Majalengka Kota AKP H. YAHYA, SH, Kapolsek Panyingkiran AKP ROCHANI, dan Kasat Binmas Polres Majalengka IPTUBABAN KUSBANDI, serta dengan sejumlah penonton dari bobotoh Persib Majalengka sekitar 100 orang lebih.

Hasil Piala Bhayangkara antara Persib Bandung vs Mitra Kukar berakhir dengan skor imbang 1-1. Mitra Kukar sempat unggul lebih dahulu lewat gol yang dibuat oleh Marlon Da Silva. Namun di penghujung laga Persib berhasil membalas lewat gol pinalti dari Vujovic.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik melalui Waka Polres Majalengka KOMPOL HANDRIO WICAKSONO. S.IK Menanggapi acara nobar yang digelar di Alun alun Kabupaten Majalengka, menyambut positif karena kegiatan berjalan damai.

“Ini acara positif dan harus ditularkan. Kita akan selalu mendukung karena bukan hanya sekadar nobar, tapi bisa mempererat persaudaraan.” katanya.


Tak hanya nobar, acara yang digelar untuk memfasilitasi para bobotoh yang tak berkesempatan menonton langsung ke Stadion Si Jalak Harupat, Hingga acara usai, acara nobar berjalan meriah dan damai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar