BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Sabtu, 16 April 2016

AYO SENAM GEMBIRA BERSAMA BATALION 321 MAJALENGKA





POLRES MAJALENGKA – Pada hari jumat 15 april 2016, Menggelar olahraga bersama Ayo Senam Gembira Bersama di Markas Batalion 321 Majalengka. Yang diikuti oleh personel TNI – Polri dan Pemkab Majalengka.

Nampak hadir dalam acara senam bersama tersebut Wakapolres KOMPOL HANDRIO WIJAKSONO, S.Ik, mewakili Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, Bupati Majalengka H. Sutrisno, SE, M.Si beserta jajaran pejabat Pemkab Majalengka, Danlanud S. Sukani Letkol Psk Dilly Setiawan, M.Si.,, beberapa perwira TNI dan Polri lainnya serta anggota dari masing-masing kesatuan.



Danyonif 321 Majalengka Letkol Inf Rama Pratama mengatakan bahwa dilaksanakannya senam bersama ini dalam rangka olahraga bersama dengan peserta gabungan dari Kodim 0617, TNI AU dari Lanud S. Sukani, Polres Majalengka dan Yonif 321 Galuh Taruna dan Pemkab Majalengka.

pada kesempatan tersebut menyampaikan kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk membentuk soliditas, kebersamaan sekaligus untuk menjaga kebugaran tubuh serta lebih menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan guna terjalin keakraban dan kebersamaan.

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan kesehatan agar memiliki jiwa dan raga yang sehat sehingga dapat menunjang kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan tugas sehari hari,”



Sementara Wakapolres KOMPOL HANDRIO WIJAKSONO, S.Ik, mengatakan sangat mendukung kegiatan seperti ini, terutama dengan digelarnya olah raga bersama ini dapat lebih mengakarabkan antara anggota TNI dan Polri serta Pemerintah Daerah dan unsur Muspida lainnya dan menciptakan rasa kekeluargaan diantara sesama anggota.

“Tidak hanya saling membantu dalam pengamanan atau tugas tapi juga bisa berolahraga bersama, diharapkan dengan suasana kekeluargaan ini kondusivitas Kabupaten Majalengka akan tetap terjaga,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar