BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 24 April 2016

BERANTAS NARKOBA PERSONEL POLRES MAJALENGKA TES URINE DADAKAN


POLRES MAJALENGKA – Pada hari senin 25 april 2016, Usai melaksanakan apel pagi puluhan Kepolisian Polres Majalengka menjalani tes urine, hal ini dimaksudkan untuk mengetahui apakah terdapat anggota Polisi yang mengkonsumsi narkoba atau tidak.



Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik melalui Waka Polres Majalengka KOMPOL HANDRIO WICAKSONO, S.Ik, didampingi Kasat Narkoba AKP DARLI, S. Sos bersama Kasi Propam IPTU UMANG SUMARSA. Tes urine yang diikuti puluhan anggota Polres Majalengka mulai Perwira sampai Bintara dilaksanakan secara bertahap, rangkaian tes urine di Gedung Poliklinik Polres Majalengka.

“Untuk Tes urine dilaksanakan secara mendadak, tanpa ada anggota yang diinformasikan, sehingga anggota pun tidak sempat untuk menghindar. Selain itu kegiatan ini guna untuk mencegah peredaran narkoba di kalangan penegak hukum, sekaligus untuk menepis anggapan masyarakat soal peredaran barang haram di kalangan petugas.” Pungkas Kasat Narkoba AKP DARLI, S. Sos.


“Dari hasil tes urin yang dilaksanakan secara dadakan ini. Seluruh Personel Polres Majalengka Negative, Tidak satu pun anggota terindikasi sebagai pengguna barang haram tersebut.”


“Apabila nanti ada yang terindikasi sebagai pengguna atau pengedar, tidak segan memberi tindakan tegas, bahkan hingga sanksi pemecatan kepada oknum anggota yang terbukti positif narkoba.” Ucap tegas Waka Polres Majalengka KOMPOL HANDRIO WICAKSONO, S.Ik, didampingi Kasat Narkoba AKP DARLI, S. Sos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar