BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 17 April 2016

EVAKUASI KORBAN GANTUNG DIRI DI PEMAKAMAN UMUM DESA JATIRAGA KECAMATAN JATITUJUH


https://youtu.be/DGYG7T6uKlA

POLRES MAJALENGKA - pada hari Sabtu; 16 april 2016 sekira jam 16.40 wib di Tempat pemakaman umum Desa Jatiraga Kec. Jatitujuh Kab. Majalengka. ditemukan seorang pria yangg meninggal dunia dalam keadaan tergantung di pohon asem dengan menggunakan tali tambang plastik warna putih dengan identitas korban; AGS S (35), buruh, blok senin RT 03/02 Desa jatiraga Kec. Jatitujuh Kab. Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, Saksi yang menemukan tubuh korban tersebut Dede Sutaryan, (37), pekerjaan Perangkat Desa / Kaur umum Desa Jatiraga, alamat Desa. Jatiraga Kec. Jatitujuh dan Sukarya, (40), Desa Pilangsari Kec. Jatitujuh Kab. Majalengka.

Penyebab diduga korban melakukan aksi bunuh diri tersebut dikarenakan frustasi dikarenakan masalah keluarga sehubungan istrinya yang bekerja menjadi TKI di Taiwan.

Tindakan yang dilakukan Kapolsek Jatitujuh beserta Kanit Reskrim dan anggota melakukan cek & TPTKP, mencatat keterangan saksi dan mengamankan barang bukti berupa ; tali tambang plastik sekira 2 M dan ember plastik putih bekas cat ukuran 20 kg.


“Kemudian dilakukan pemeriksaan luar oleh dokter puskesmas jatitujuh oleh dr. Riska dengan hasil tidak ada tanda - tanda bekas penganiayaan. Atas kejadian tersebut keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah.” Ucap AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar