BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 19 April 2016

KAPOLRES MAJALENGKA PIMPIN APEL DI POLSEK PANYINGKIRAN TINGKATKAN PELAYANAN MASYARAKAT




POLRES MAJALENGKA - pada hari Selasa 19 April 2016 jam 07.30 wib, Giat Rutin Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik mengambil Apel pagi dipolsek Panyingkiran dengan Arahan memberi motifasi kepada anggota untuk bekerja Dengan Hati Nurani Dan Iklas dalam setiap melaksanakan tugas kepolisian kususnya diwilayah polsek panyingkiran.

Dalam penerimaan laporan/pengaduan harus diterima dengan baik sesuai prosedur utamakan 3S (senyum,sapa,salam).

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik didampingi Kapolsek Panyingkiran AKP ROKHANI, dalam arahannya menyampaikan tugas utama Kepolisian adalah memberi pelayanan Kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan.


Upaya meningkatkan pelayanan prima, sudah sepatutnya keberadaan polisi senantiasa melayani dengan hati nurani dan ikhlas kepada masyarakat yang membutuhkan keberadaan Polisi.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik menghimbau, “Anggota SPK dalam melaksanakan tugas agar sesuai dengan etika, dicontohkan etika ketikan menerima laporan / Pengaduan.”

“Disamping itu etika bicara agar dijaga, utamakan senyum serta sapa dan salam harus senantiasa diterapkan pada saat memberikan pelayanan sesuai dengan SOP, dengan tulus dan iklas melayani dengan hati nurani. Berikan pelayan No 1 supaya lebih dekat dengan masyarakat, Sehingga masyarakatpun merasakan kesan yang baik dengan fasilitas pelayanan yang diberikan Polri kepada masyarakat” Tegas Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar