BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 27 April 2016

MANTAN WAKAPOLDA JAMBI JABAT WAKAPOLDA JABAR


POLRES MAJALENGKA - KOMBES POL Drs. NANA SUDJANA AS., M.M.resmi menjadi Wakapolda Jawa Barat setelah melaksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab) di Markas Polda Jawa Barat, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Rabu (27/4/2016).
                                                     
KOMBES POL Drs. NANA SUDJANA AS., M.M. yang sebelumnya menjabat Wakapolda Jambi itu menggantikan BRIGJEN POL Drs. MOCHAMMAD TAUFIK, M.H. yang kini menduduki jabatan baru sebagai Widyaiswara Utama Sespim Polri.

Upacara sertijab itu dipimpin langsung Kapolda Jabar IRJEN POL Drs. JODIE ROOSETO, M.H. Adapun sertijab itu merupakan kegiatan rotasi promosi jabatan yang tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: 936/VI/2016 tanggal 14 Maret 2016 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

"Semoga kehadiran wakapolda baru dapat melanjutkan rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama guna meningkatkan kinerja Polda Jabar, dalam merealisasikan program kerja yang telah ditetapkan dan dalam membantu tugas-tugas pimpinan untuk menentukan kebijakan lebih lanjut," ujar Kapolda Jabar IRJEN POL Drs. JODIE ROOSETO, M.H.

IRJEN POL Drs. JODIE ROOSETO, M.H. mengatakan, Selaku Wakapolda KOMBES POL Drs. NANA SUDJANA AS., M.M, yang baru diberikan keleluasaan untuk berkreasi yang positif dalam memimpin satuan kerja dan satuan wilayah. Selain itu, wakapolda diminta meningkatkan profesionalisme dan kompetensi personel dengan melaksanakan latihan fungsi-fungsi secara periodik.

"Kepada anggota ditekankan untuk menjaga dan melaksanakan tugas pokok polri sebagai amanah yang harus dipertanggungjawabkan, berempati kepada masyarakat, serta tidak menodai dengan sikap dan perilaku yang melanggar hukum, seperti melakukan kekerasan, terlibat kriminalitas, narkoba dan pelanggaran hukum lainnya," kata Kapolda Jabar.

Jodie menambahkan, kerja sama dan soliditas juga harus dipelihara dan ditingkatkan sehingga dapat meningkatan kinerja dan profesionalisme tugas. Hal tersebut perlu ditekankan kembali mengingat Polti merupakan alat negara penegak hukum, yang dituntut untuk bertindak dengan cepat, tepat dan profesional.


"Anggota Polri juga harus mampu merespon setiap perubahan keamanan dan ketertiban masyarakat yang terjadi," kata Kapolda Jabar IRJEN POL Drs. JODIE ROOSETO, M.H.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar