BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 17 April 2016

PENINGKATAN KESAMAPTAAN JASMANI POLRES MAJALENGKA


https://youtu.be/BEkoRLxFZw8


POLRES MAJALENGKA - Sesuai kalender kegiatan Bag Sumda Polres Majalengka, dalam rangka peningkatan kesamaptaan jasmani tahun 2016 dan guna membentuk postur Polri yang ideal, telah dilaksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani (SAMJAS) bagi seluruh personel Polres Majalengka.

Kabag Sumda KOMPOL I NENGAH WIGUNA YASA, Kegiatan yang dilaksanakan 14 april 2016. Kesamaptaan Jasmani rutin dilaksanakan setiap 6 bulan sekali sebagai bentuk pembinaan personel bidang Kesamaptaan Jasmani sehingga diharapkan kesehatan dan kebugaran para pesonel Polri dapat senantiasa terjaga dan terukur.

Adapun dalam kegiatan Samjas ini, ada beberapa tahapan yang harus dilaksanakan diantaranya : Lari dgn waktu 12 menit ( 4,5  Km), Pull Up / Restok, Push Up, Set Up, Shuttle Run.
   

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik menghimbau ”diharapkan dengan pelaksanaan Kesamaptaan Jasmani ini seluruh anggota jajaran Polres Majalengka tetap bisa menjaga kondisi fisik tetap prima, sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat di kabupaten majalengka.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar