BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 13 April 2016

PERANGI PEREDARAN NARKOBA MASUK DESA



POLRES MAJALENGKA – Pada hari kamis 14 april 2016, jam 11.30 wib, untuk menangkal peredaran narkoba di pelesok desa, Polsek Sukahaji melaksanakan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan dan bahaya narkoba bagi para pelajar, remaja, maupun dewasa, di aula Kantor Kecamatan Sukahaji.

Acara yang dibuka Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, SIk, melalui Kanit Bid Dikmas AIPDA EKA SUKAMANA.

Kapolsek Sukahaji AKP MOHADI, didampingi BRIPKA DUROHMAN mengatakan, sosialisasi tersebut adalah salah satu langkah Polsek Sukahaji dalam memberantas narkoba di Kecamatan Sukahaji dan Kecamatan Sindang. Sosialisasi ini melibatkan aparat desa atau para Kaur Umum di Dua Kecamatan.

Kapolsek menghimbau, agar aparatur pemerintahan di desa serta masyarakat bersama-sama untuk memberantas peredaran narkoba terutama dikalangan generasi muda atau dikalangan masyarakat umum.

“Permasalahan narkoba kini telah menjadi permasalahan bangsa yang dampaknya telah merambah ke hampir ke seluruh pelosok desa, bahkan narkoba ini tidak mengenal usia tempat maupun jabatan,” ujarnya.

Kegiatan itu berlangsung sehari, dan dihadiri sekitar 20 orang para kaur umum, yang masing masing mewakili setiap desa yang ada di Keacamatan Sukahaji dan Sindang.

Sementara itu, dalam pemaparannya Kanit Bid Dikmas AIPDA EKA SUKAMANA, mengingat betapa besarnya peranan generasi muda dalam pembangunan disegala aspek, maka pemerintah Desa yang ada di Dua Kecamatan ini perlu memberikan perhatian khusus kepada generasi muda.

Khususnya generasi muda yang berada di pelosok desa dan umumnya di Kecamatan Sukahaji dan Kecamatan Sindang agar terhindar dari bahaya narkoba tersebut.


“Kami harapkan agar para kaur umum tersebut menjadi pelopor dalam penanggulangan bahaya narkoba di Kecamatan Sukahaji dan Sindang,”tukas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar