BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 21 April 2016

POLISI GENCAR SOSIALISASI BAHAYA PENGARUH NARKOBA BAGI GENERASI MUDA



POLRES MAJALENGKA - Upaya menangkal peredaran narkoba di pelesok desa, Jajaran Polsek Polres Majalengka. Sosialisasi pencegahan penyalahgunaan dan bahaya narkoba bagi para pelajar, remaja, maupun dewasa, diwilayah Kabupaten Majalengka, Khususnya Wilayah Hukum Polres Majalengka.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, mengatakan, sosialisasi pencegahan penyalahgunaan dan bahaya narkoba tersebut adalah salah satu langkah Polres Majalengka, yang menekankan Jajaran Polsek untuk terus mensosialisasikan dalam memberantas narkoba Wilayah Hukum Polres Majalengka.

Sosialisasi ini melibatkan seluruh lapisan masyarakat, aparat desa atau para Kaur Umum. Menghimbau, agar aparatur pemerintahan di desa serta masyarakat bersama-sama untuk memberantas peredaran narkoba terutama dikalangan generasi muda atau dikalangan masyarakat umum.


“Permasalahan narkoba kini telah menjadi permasalahan bangsa yang dampaknya telah merambah ke hampir ke seluruh pelosok desa, bahkan narkoba ini tidak mengenal usia tempat maupun jabatan,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar