BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 14 April 2016

SAT BINMAS POLRES MAJALENGKA MEMBERIKAN PEMBEKALAN KEPADA 91 BINTARA BARU




POLRES MAJALENGKA - Pada hari kamis 14 april 2016, dari jam 08.30 wib s/d jam 15.00 wib, di Aula Kanyawasistha Polres Majalengka. Sat Binmas Polres Majalengka memberikan Bintek materi atau pembekalan kepada para brigadir baru dengan jumlah 91 orang.

KASAT BINMAS AKP BABAN KUSBANDI, memberikan motivasi kepada para brigadir baru diantaranya rasa syukur kepada yang maha kuasa atas kelulusan menjadi brigadir polisi, Anggota Polisi diwajibkan untuk berpenampilan yang baik dan rapih di mulai dari sekarang sebagai performent individu polri yang arif, iklas, dan bersahaja kepada masyarakat dimana bertugas di wilayah hukum majalengka, tingkatkan pula kecerdasan secara intelektual, spiritual,  emosional.

“Belajar pengenalan wilayah kakerda wikum majalengka sebagai intel dasar dan deteksi dini, inter personal skill individu diantaranya komsos dalam menghadapi masyarakat, diantaranya etika kepribadian, etika kelembagaan, etika sebagai profesi polri di masyarakat mengarah kepada masyarakt empati kepada polri.”


Dilanjutkan pengarahan dari KBO Binmas Polres Majalengka IPTU JAMIRAN, yang berikan pengarahan tentang pengisian blangko dor to dor atau sambang desa baik kepada warga masyarakat, intansi pemerintahan dan perusahaan, membuat rengiat harian, mingguan bulanan, dan laporan informasi, serta menganalisa yang berpotensi terjadinya konpfik dalam wilayah desa.

Pada sosialisasi ke 91 bintara baru tersebut pendataan oelh Anggota Binmas Polres Majalengka BRIGADIR INDRA, pendataan dari hoby, keahlian dan keterampilan. Dari pendataan tersebut terkumpul :

Yang mahir dengan berkendara R2 keseluruhan personel mampu mengendarai R2 91 orang, untuk mengendarai R4 18 orang. Yang memiliki SIM C : 20 orang, yang memiliki SIM A : 19 orang.

Untuk pengoperasian komputer senyak 14 orang, 2 orang pemain bolla voley tingkat porda, 1 orang pemain bulu tangkis BJB pocaary sweet tingkat provinsi, 2 orang lulusan ponpes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar