BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 30 Mei 2016

DEKLARASI MENOLAK KEBERADAAN BERANDAL MOTOR




POLRES MAJALENGKA - Pada hari minggu 29 mei 2016 mulai dari jam 09.00 wib, bertempat di lapangan pujasera kelurahan majalengka wetan kec dan kab majalengka dilaksanakan giat Deklarasi Menolak Keberadaan Geng Motor di Wilayah Kabupaten Majalengka dalam rangka aniversari ke 6 club motor venom sekaligus memperingati hari jadi majalengka ke 526 tahun 2016.

Sebagai penanggung jawab giat sdr. DR. H. SANWASI, MM sebagai ketua umum panitia HUT Majalengka ke-526 tahun 2016.

Giat tersebut dihadiri oleh Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S. IK  beserta pejabat teras Polres Majalengka, Bupati majalengka H. SUTRISNO, SE, MS.i beserta unsur forum komuniasi pimp daerah dr Kodim 0617, yonif 321 GT, lanud sukani, kejari, sekda kab mjlk, para ketua OPD dinas kab mjlk, ketua panitia Hari jadi kab mjlk besrta anggota, anggota klub motor dr mjlk dibawah naungan Paguyuban Otomotif Majalengka (POM) dengan ketua Sdr. DENI, angggota klub motor dari luar majalengka sebagai undangan dan masyarakat pecinta otomotif dgn jml massa sekitar 500 orang.

Guna mengantisipasi kegiatan tersebut, Polres Majalengka menggelar puluhan personil gabungan baik dari Sat Intel, Sat Reskrim, Sat Lantas dan Sat Sabhara guna mengamankan kegiatan tersebut, bertujuan mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S. IK memberikan sambutan  Ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-6 th 2016 VENOM Majalengka, serta Ucapan terimakasih atas pelaksanaan deklarasi menolak keberadaan berandal motor di wilayah kab majalengka.


“Keselamatan berlalu lintas merupakan tanggungjawab bersama dan ucapan terimakasih atas telah tertibnya lalu lintas di kab. majalengka. Berharap dengan adanya suatu bentuk kerjasama polisi dengan klub motor. Nantinya dapat membina kerukunan dan bisa dijadikan contoh terhadap pengendara lain mengemudi baik di jalan.” Ucap Kapolres Majalengka.


Dan dilanjutkan sambutan dari Bupati majalengka H. SUTRISNO, SE, MS.i , Ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-6 tahun 2016 VENOM Majalengka semoga sukses, dan menyambut baik kemitraan kepolisian menolak keberadaan berandal motor di wil kab. majalengka, karena dengan hal semacam ini akan terciptalah situasi kamtibmas yang kindusif dengan demikian proses pembangunan di kab. majalengka akan berjalan lancar.

Mari bersatu padu menjga kondusifitas sehingga majalengka menjadi magnet yang nyaman bagi pembangunan majalengka.

Ajak pemuda bekerja sama dengan aparat kepolisian untuk menciptakan tertib lalu lintas.



Kemudian deklarasi Menolak Berandal Motor / Ikrar Deklarasi Paguyuban Otomotif Majalengka dibacakan oleh Ketua Venom Sdr. DENI dan diikuti seluruh peserta dengan isi Ikrar :
a. menolak Keras radikalisme dalam bentuk apapun di majalengka
b. menolak paham komunisme
c. anti narkoba, anti pornografi dan menolak Berandal Motor yang meresahkan masyarakat
d. akan senantiasa cinta tertib berlalu lintas demi mewujudkan ketertiban lancar menuju Majalengka tertib keselamatan nomor satu, selanjutnya dilakukan penandatanganan oleh Bupati majalengka, Kapolres majalengka, Dandim 0617 dan seluruh ketua klub motor.



Rangkaian giat Deklarasi ditutup dengan Doa dan berakhir pada pkl 10.05 wib. Kegiatan dilanjutkan dengan Motor Santai Wisata Majalengka dengan rute Majalengka - Sindangwangi - Majalengka yang diikuti seluruh peserta yang hadir.



Setelah selesai touring wisata selanjutnya akan dilaksanakan pembagian doorprize dengan hadiah utama satu unit mobil dan hadiah lainnya dan dihibur musik organ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar