BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 17 Mei 2016

GAKTIBPLIN menegakkan dan menertibkan disiplin anggota Polres Majalengka


https://youtu.be/X7wAE0GTMng

POLRES MAJALENGKA – Pada hari rabu 11 mei 2016 jam 07.30 Wib. Bidang Propesi dan Pengaman Kepolisiaan Polres Majalengka melaksanakan gaktibplin di pintu gerbang masuk Mapolres Majalengka, Kegiatan Gaktibplin ini dilaksanakan dalam upaya menegakkan dan menertibkan disiplin anggota Polres Majalengka.
    
Pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan dilakukan di pintu masuk Polres Majalengka yang dipimpin langsung Kasi Propam Polres Majalengka IPTU UMANG SUMARSA, dan  Anggota Propam didampingi Baur Paminal AIPDA OMANG ROHMAN, serta Anggota Paminal Polres Majalengka.

Kegiatan Gaktibplin meliputi tentang pemeriksaan surat surat kelengkapan perorangan dan surat surat kelengkapan, Identitas Pribadi, KTA, dan sebagainya satu per satu anggota Polres Majalengka yang akan melaksanakan apel pagi.

Kasi Propam Polres Majalengka IPTU UMANG SUMARSA mengatakan, pemeriksaan kelengkapan personel merupakan salah satu perintah Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, SIK  agar seluruh anggota selalu tertib serta disiplin dalam berkendaraan, disela memimpin pemeriksaan mengatakan bagi anggota yang melanggar aKan dilakukan tindakan berupa tilang dan diperintahkan untuk membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi pelanggaran.

Kasi Propam menjelaskan gaktibplin tersebut akan intensif dilakukan di lingkungan Polres Majalengka dengan harapan personel yang tidak tertib bisa menjadi tertib.


Karena ketertiban anggota Polri akan mengangkat citra Korps Polri secara keseluruhan “Kami himbau agar anggota juga tertib karena ini merupakan bentuk keadilan dalam menegakkan peraturan,” jelasnya Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, SIK melalui Kasi Propam IPTU UMANG SUMARSA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar